Foto : Seorang lelaki Yang ditemukan Tak Bernyawa.

 

HALUT – Faktainvestigasi | Seorang Lalaki Atas Nama Abdul Rosid (42) Asal Desa Pitu Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut) Ditemukan Tidak Bernyawa Di Tempat Pangkas Rambut Senin (11/07/2022) Kemarin.

Hal Ini Disampaikan Kasi Humas Polres Halmahera Utara Iptu Kolombus Goduru Bahwa benar ada kejadian penemuan sosok lelaki sementara telungkuk ditempat pangkas Rambut yang tak beenyawa.

“Penemuan mayat sosok seorang lelaki berada dalam tempat pangkas rambut sementara telungkuk yang tidak bernyawa lagi,” Ungkap Kasi Humas kepada awak Media.

Sosok lelaki yang ditemukan tak bernyawa itu Jelas Kasi Humas, yakni Korban Abdul Rosid (42) tahun, Beragama islam, Pekerjaan wiraswasta alamat Desa Pitu Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara Utara.

Menurutnya, kronologis yang di sampaikan saksi Rifo Leaua, bahwa kurang lebih pukul 12.00 WIT, (saksi) sepulang dari kantor ia melihat lampu PLN yang berada di tempat pangkas rambut korban belum mati, Selanjutnya saksi mengecek dan memanggil serta mengetuk pintu korban, tapi tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian saksi memanggil keluarga korban, Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pitu, Baninsa Pitu dan Petugas Medis yang berada di Desa Pitu untuk mengecek korban yang berada di dalam tempat pangkas rambut.

“Setelah membuka pintu tempat pangkas rambut,ternyata korban dalam kondisi telungkuk dan petugas Medis dari Puskesmas Pitu langsung memeriksa korban ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Kasi Humas Mengulang Cerita Kronologis dari Saksi.

“Setelah mengetahui korban telah meninggal, keluarga korban meminta agar korban dibawah pulang kerumah, dan keluarga korban menolak untuk di Otopsi dan keluarga korban sendiri yang membuat pernyataan, karena korban pernah mengalami penyakit Asam Lambung sejak setahun yang lalu,” tutur Kasi Humas Mengakhiri.
( jefry)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *