Foto Istimewa Kodim 1512/Weda

Foto:Istimewa Kodim 1512/Weda.

 

HALTENG – Faktainvestigasi| Lima (5) Warga Asal Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinssi Maluku Utara (Malut) Atas Nama Obertina Daulat (47) Grice Bane (75) Eba Salapo (77) Hawa Fataha (85) Husni Basalama(60) Kini Mendapat Bantuan Kursi Roda Dari Kodim 1512/Weda.

Kursi Roda Untuk Lima Warga Tersebut Di Serahkan Langsung Oleh Komandan Kodim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar,SE. Yang Didampingi Istri , dan DiHadiri Pasi Ter Kodim 1512/Weda Beserta Istri, Danunit 1512/Weda Beserta Istri Serta Danramil Beserta istri.

Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar,SE. Kepada Media Ini Selasa (12/07/2022) Mengungkapkan, Kursi Roda yang Di Serhakan Kepada Warga Yang Tidak Dapat Berjalan (Cacat) Ini Merupakan wujud syukur dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke -30 Pengapdian Persaudaraan Akabri Angkatan Sebilan Dua (Persada) Akmil 1992.

Bantuan kursi roda kepada warga yang sangat membutuhkan ini Jelas Dandim, merupakan bentuk kepedulian TNI Terhadap Masyarakat untuk mengatasi kesulitannya.

“Apa yang Kami Berikan diharapkan Dapat Bermanfaat Untuk Warga dan Semoga Dengan Kursi Roda Tersebut Pemakainya Dapat Lebih Nyaman dan Tertolong dari Sisi Aktivitas Mereka Sehari-Hari,” Tutur Dandim.

Sementara, Keluarga Penerima Manfaat Kursi Roda menyampaikan ucapan terima kasih dan perasaan haru tak terhingga kepada Kodim 1512/Weda yang telah memperhatikan kesulitan Mereka.

(Asdar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *