Suasana Penyaluran Bantuan (Foto Istimewa)

Suasana Penyaluran Bantuan (Foto Istimewa)

 

HALUT – Faktainvestigasi | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Halmahera Utara berikan bantuan berbagi kasih kepada Panitia Pembangunan Kantor Sinode GMIH yang berada di Desa WKO Kecamatan Tobelo Tengah, dan peresmian di rencanakan pekan depan.

Ketua DPRD Halmahera Utara Janlis Kitong yang didampingi oleh anggota DPRD Fraksi Demokrat Oni Pulo, Christin Soputan, Berty Sekawi, bersama sama bersilaturahmi dengan Panitia Pembangunan Gedung Kantor Sinode GMIH,serta memberikan sedikit bantuan berupa uang sebesar Rp.20 Juta.

Janlis Kitong Politisi Demokrat, menyampaikan, “bahwa Pemberian ini merupakan bagaimana memikul beban bersama,” ucap orang nomor satu di kursi Parlemen Perwakilan Rakyat, Kamis (02/06/22).

Suasana foto bersama Usai Penyaluran Bantuan.

 

Lanjut Janlis, tetapi ini pemberian bukan yang pertama dan yang terakhir bagi Fraksi Demokrat,, namun ini merupakan yang Awal, ” Esok Lusa Masih Ada Lagi,” Janji Ais Sapaan akrabnya.

“kami dari Fraksi Demokrat mendapat sedikit berkat, maka berkat itu perlu di bagi pula untuk orang orang yang masih membutuhkan uluran tangan kasih,” Tambahnya.

Dikatakan Ais, Dengan berkat yang  diberikan berupaya uang tunai sebesar Rp.20 Juta, dan ini mungkin, tidak seberapa, tetapi berbagi Kasih melalui berkat, itulah yang sangat terpenting.

“Biarlah apa yang kami berikan itu janganlah dilihat dari jumlah besar kecilnya, tetapi apa yang dapat kami berikaan ini menjadi barkat Anugerah Tuhan,” Ungkapnya.

Selain itu Ungkap Janlis  ini sedikit yang dapat pihaknya berikan, diharapkan dapat mengurangi beban berat yang bapak ibu bebankan. “Sehingga sebagai manusia kami bisa dapat memberikan sesuai dengan kemampuan kami,” tutur Ketua DPRD Halut. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *