Suasana Ngopi Bareng Wakapolres bersama Wartawan

Suasana Ngopi Bareng Wakapolres Rohul bersama Wartawan

JAKARTA – Faktainvestigasi | Jalin silaturrahmi  dan sinergitas dalam mewujudkan Harkamtibmas, Wakapolres  Rokan Hulu (Rohul) Kompol Erol Ronny Risambessy SIK ngopi bareng dengan Wartawan di Warkop Bang Gondrong, Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah, Kamis (02/06/2022).

Dalam kesempatan itu, turut mendampingi Wakapolres Rohul,  Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasi Propam IPTU  S  Panjaitan, Kasubsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH  dan lainnya

Namun,  tak kalah  menariknya, ketika hadir Eks Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Edi Sutomo SH MH,  sekarang jadi  Kanit IV Subdit 1  Dit  Intelkam Polda Riau

Kemudian nimbrung  bersama dalam giat itu, Plt Ketua GWI,  Alfian Gondrong, Ketua  AWI  Halomoan Nasution, Sekretaris IWO Endar Rambe,  Ketua Join Palas Roha Tampubolon,  Perwakilan PWI  dan lainnya.

Dalam bincang-bincang ringan itu pada Ngopi  bareng wartawan, Wakapolres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK menceritakan basicnya sebagai Polri di Bidang Intel sudah bertugas di berbagai daerah di Provinsi Riau.

“Saya senang bisa bersama-sama dengan para Awak Media, kirim salam dari Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM, beliau kini tengah sibuk  yang belum  bisa kita duduk bersama,” tuturnya

Masih Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, sambil menegak Kopi Aceh racikan salah seorang Wartawan  Rian Alfian, dirinya menekankan betapa pentingnya kesadaran bersama serta kerjasama dalam mewujudkan Harkamtibmas.

Dia sempat menyinggung konflik  Buruh yang berkepanjangan di PKS PT KSM Kecamatan  Rambah Samo, tapi saat ini perusahaan sudah berjalan dengan normal karena di sana ada karyawan yang menguntungkan hidup untuk mencari hidup atau mencari makan.

“Kalau persoalan yang terjadi belakangan ini. Kami mohon maaf atas kejadian di lapangan kemarin,” lanjutnya

“Jika berkaitan dengan hukum sudah di tangani secara profesional dari Sat Reskrim,” imbuhnya

Sedangkan untuk  tindakan Polri  sendiri. “Kita sudah perintahkan Propam untuk mengusut ini dan Kami minta semua pihak untuk tenang,” imbuhnya.

“Intinya, hari ini kita ngopi bersama-sama, saya suka Kopinya, apalagi ini Kopi Aceh kita gak mual, biasanya saya mual kalau ngopi,” candanya dengan senyuman.

Ketika itu, Ketua Perkara  Faisal Purba, menyela dan meminta kontak  Wakapolres,  lantas dia melanjutkan pembicaraannya. “Intinya kita berkomunikasi dengan baik, apalagi dengan para semua wartawan di Rohul,” tambahnya lagi. (Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *