TERNATE – Faktainvestigasi | Keluarga besar Leting Phoenix (Tamtama tahun 2006-2) TNI AD Maluku Utara menggelar kegiatan bakti sosial berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa .

Suasana pembagian Takjil (Foto Istimewa)

Aksi berbagi takjil dipusatkan di sekitar Lapangan Salero sore tadi mulai pukul 17.00 Wit, dalam kondisi hujan gerimis, Selasa,(27/04/2022).

Para anggota Phoenix terlihat sibuk menghentikan masyarakat atau pengguna jalan yang melintas dengan membagikan takjil berupa kotak snack serta air kemasan, dalam rangka berburu berkah Ramadhan 1443 H.

Hal tersebut diungkapkan oleh Serda Rudi Hartono sebagai Ketua koordinator kegiatan berbagi takjil saat ditemui di lokasi.

“Alhamdulillah ada 300 takjil berupa Kotak Snack dan air kita bagikan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di sekitar Lapangan Salero atau area Kedaton Sultan Ternate sore ini,”ungkapnya.

Ia berharap dengan kegiatan seperti ini bisa semakin menambah keakraban serta mempererat silaturahim Keluarga Besar Phoenix TNI-AD di wilayah Maluku Utara.

“Semoga dengan momen ini dapat membangkitkan motivasi kepada rekan-rekan Phoenix Nusantara TNI-AD dan kami mewakili keluarga besar Phoenix   mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H,”Tutupnya. (Faisal/Pendim 152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *