Halut – Polres Halmahera Utara menerima penghargaan dengan kategori predikat Pelayanan Prima A tahun 2023, dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Jakarta Pada Selasa, 9 Juli 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar, dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang berlangsung di Hotel St Regis, Kuningan Jakarta Selatan.

Penerimaan Penghargaan dalam acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Kapolri, Ketua Harian Kompolnas, Wakapolri, para Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, serta para Kapolda seluruh Indonesia.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar, seusai menerima penghargaan mengatakan Prestasi yang sudah di raih Polres Halmahera Utara tidak terlepas dari upaya kerja keras seluruh personil dan sinergitas semua pihak yang ada di kabupaten Halmahera Utara.

“Terima kasih kepada seluruh personil polres halmahera utara atas kinerjanya sehingga hari ini Polres halmahera utara bisa menerima penghargaan kategori pelayanan prima tahun 2023, ucap kapolres” Ucap Kapolres

“Sebagai salah satu Polres terbaik di Indonesia, penghargaan yang diterima ini sebagai bentuk nyata dukungan serta kerjasama dari masyarakat kabupaten Halmahera utara, pemda dan instansi lainnya sehingga polres halmahera utara bisa meraih prestasi ini ” Sambung Kapolres

Untuk itu, Kapolres mengajak kepada seluruh personil Polres Halmahera Utara untuk selalu bersyukur, karna Instansi yang dipimpinnya boleh mendapatkan penghargaan dan itu semua karna atas kinerja dan kerja keras yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Halmahera Utara.

Kapolres berharap, dengan Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja termasuk sentra pelayanan publik di Polres Halmahera Utara untuk terus meningkatkan kinerja dan integritasnya, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. (Yeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *