Semua Jema'ah Sehat dan Siap Menuju Makkah Al-Mukarramah. (FOTO: HUMAS KEMENAG MALUT/FAKTA)

Semua Jema’ah Sehat dan Siap Menuju Makkah Al-Mukarramah

MADINAH, FAKTA – Jemaah kloter 13 telah memasuki hari kedelapan dengan rasa syukur yang tak terhingga. Ketua Kloter 13 Yamin Latief Tjokra, saat di hubungi melaporkan bahwa meskipun jadwal pemberangkatan ke Makkah telah keluar, jemaah masih diberikan kesempatan untuk menyempurnakan shalat arbain, sama halnya dengan jemaah kloter 11 yang hari ini juga menuju Makkah.

Pada Kamis, 30 Mei, pukul 6 pagi, jemaah kloter beserta seluruh petugas kloter 13 akan berangkat menuju Makkah Almukarramah menggunakan 11 bis yang diperkirakan tiba pada pukul 02.00 siang WAS. Total jumlah jemaah dan petugas kloter adalah 448, terdiri dari 440 jemaah, 5 petugas PPIH, dan 3 PHD.

Selain itu H. Syarif Ibrahim di kesempatan yang sama menyampaikan bahwa, Semua jemaah dalam kondisi terbaik, sehat dan baik saat berada di hotel, kecuali satu jemaah asal Kabupaten Halmahera Timur, yaitu Abdul Hamid Mustami, yang masih dirawat di RS Alharam telah di pindahkan ke RS Alhayat Madinah untuk mendapatkan fasilitas layanan yang lebih lengkap.

Sebelumnya, siang ini sekitar pukul 13.00 WAS atau selepas shalat Dzuhur, jemaah yang dirujuk saat mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz Madinah asal  Kabupaten Pulau Morotai, yaitu Miraji Baba, telah sehat dan kembali  bergabung dengan jemaah lainnya.

“Kami mohon doa agar besok saat menuju ke Makkah nanti sesuai dengan harapan kita semua.  Dan Semoga perjalanan ini berjalan lancar serta membawa berkah bagi seluruh Jemaah,” papar Syarif.

ALDY/KEMENAG MALUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *