Foto Suasana Berlangsungnya kegiatan Koms

Foto : Suasana Berlangsungnya kegiatan Kommas.

 

MOROTAI РFaktainvestigasi | Dalam rangka mengoptimalkan metode pembinaan teritorial yang menjadi wadah guna mencapai kesepahaman tentang pemberdayaaan wilayah pertahanan darat, kini Koramil 1508-07/Wayabula, Makodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen masyarakat (Kommas) bertempat  di Koramil 1508-07/Wayabula Desa Wayabula Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara (Malut). Selasa (11/10/2022).

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty dalam sambutannya mengatakan, Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

“Diharapkan, dengan terselenggaranya Komunikasi Sosial yang sudah baik ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya diwilayah Koramil Wayabula. Sehingga, kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud,” Tuturnya.

Selain itu, kata Danramil, Komsos diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 1508-07/Wayabula dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
mewakili Camat Morselbar Suaeb Alim,
Kapolsek Morselbar Aipda Masrudin, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula, para Kepala Desa dan Kaur serta BPD.

( jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *