HALTENG – Faktainvestigasi | Dalam Waktu Dekat Perusahan Tambang Putra Perkasa Abadi (PT.PPA) Yang Kini Beroperasi Di Wilayah Kabupaten Halmahera, Provinsi Maluku Utara (Malut) Bakal Membuka Rekrutmen Karyawan. Hal Ini Di Sampaikan Yusak Selaku Maneger PT.PPA Selasa (04/10/2022) Kemarin.

Menututnya, Perekrutan terbuka Akan Dilakukan Di Bulan Oktober ini. Dalam Perekrutan Bakal direkrut Yang paling utama adalah Karyawan Lokal.

“Pada intinya Peserta Pelamar Harus Mampu memenuhi Persyaratan Yang Di tentukan PT. PPA, Dan Kami Akan Lebih Fokus Ke Pelamar Lokal Yang Memiliki Skli,” Ungkap Yusak.

Dijelaskan Yusak Bahwa, “Di PT. PPA Bila Mana Kedepannya akan kami optimalkan Karyawan Loka, baik dari sisi usia, Pengalaman bekerja Di Perusaha Dan minimal berijazah SMA dikarenakan Kita Akan Apskil, Kita Kembangkan Potensi Mereka. Tapi dalam Rekrutmen tetap Menggunakan Aturan Yang ada Di PT.PPA,” Pungkas Yusak.

Selain Itu Sambung Yusak, Kenap PPA Menerima Minimal Berijazah SMA Dikarenakan secara jangka panjang mereka Ini akan Tetap Dibutuhkan Dan Juga Masih Mudah, mereka akan dipersiapkan dan bila mana mereka Sudah Masuk di PPA mereka ini Harus siap ditempatkan di Seluruh Grub PPA di beberapa Wilayah di indonesia.

“Dalam Rekrutmen ini juga, Kami Lakukan Pemeriksaan Berkas, Uji Coba Teori dalam menjalankan Unit dikatenakan Tempat Pekerjaan kita resikonya cukup tinggi, Namun Kami Tetap Menjaga dan Melindungi Karyawan Bila Mana Sudah dalam Proses Pekerjaan,” Tutur Yusak. Sembari Mengatakan Karyawan Adalah Aset Jadi Harus Dijaga Dan Dirawat dengan Baik.

(DZAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *