HALUT – Faktainvestigasi |Festival Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kabupaten Halmahera Utara dalam rangka Pembukaan Peresmian SSB Goriodo Cup Tahun 2022, yang akan di laksanakan di lapangan Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara, Senin (19/09/2022) Kemarin.

Festival, serta Pembukaan SSB Goriodo dan Pembukaan Turnamen ini secara resmi di gelar dan di buka oleh Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, yang di dampingi oleh Panitia Pelaksana

Dalam sambutan Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi katakan bahwa Turnamen Pawai Convoi SSB yang ada di Halmahera Utara yang di gelar ini merupakan hal yang baru pertama kali dilakukan, ini sangat luar biasa dan sejarah yang pertama kali di buat.

“Selama ini turnamen ivent sepak bola yang di lakukan di Halmahera Utara belum pernah lakukan seperti ini, yang sering itu langsung pembukaan dan pertandingan langsung berjalan, ” Jelas Muchlis.

Menurtnya, melaui Pawai Convoi ini yang mana anak anak akan menjadi diri mereka, Ini sudah tentu Semuanya bakal ikut Sekolah Sepak Bola, dan mereka sementara latihan dan siap bertarung, Sehingha semua masyarakat Halut mengetahui yang mana anak anak Usia Dini telah berlomba lomba masuk SSB, ” Ucapnya.

Wabup meminta anak anak tetap semangat dan harus tunjukan profesional disetiap ivent ivent sejak usia dini. Selain itu, Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi juga dengan lantang bertanya kepada anak anak yang belum memiliki sepatu bola, sehingga orang nomor dua di Kabupaten Halmahera Utara ini bersedia dengan senang hati mau berbagi barkat bagi anak anak yang belum memiliki Sepatu Bola.

kalau yang belum ada sepatu, nanti Maneger, Pelatih atau orang tua dari anak anak datang untuk sampaikan  langsung, “tutup Wakil Bupati.

( jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *