Suasana Saat Babinsa Bersama Pemilik Rumah Mengangkut Pasir Untuk bahan plesteran. (Foto : Pendim 1512/weda Pratu Nanda)

 

HALTENG – Faktainvestigasi | Dalam Rangka Manunggal Bersama Warga Binaan Kini Babinsa Koramil 1512-01/Weda Praka Kelvin Pattikayhatu Selasa (20/09/2022) Sekitar Pukul 09:00 WIT Pagi Tadi, Melaksanakan Kegiatan Karya Bahkti Membantu Plesteran Dinding Rumah Milik Bapak Yonesmus Lalatang warga masyarakat desa Kobe, Kecamatan Weda Tengah, (Halteng) Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara (Malut).

Suasana Saat Babinsa Membuat Tempat steleng (Tangga) Untuk Tempat Plesteran (Foto : Pendim 1512/Weda Pratu Nanda)

 

Dalam kegiatan tersebut tanpa ragu Babinsa terjun langsung membantu mencampur semen dan plesteran dinding rumah

Ungkap Praka Praka Kelvin, Sebagai seorang aparat teritorial, Babinsa Harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Binaan.

“Sudah kewajiban saya selaku Babinsa untuk selalu menjalin kebersamaan bersama warga, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama,” ucap Praka kelvin Pattikayhatu.

Sementara itu, Bapak Yonesmus Pemilik rumah mengucapkan terimakasih dan merasa bangga mempunyai Babinsa yang selalu berperan aktif di kampung binaannya.

”Warga di sini banyak mengenal Pak Kelvn dan menyambut baik kehadirannya selaku Babinsa, karena mudah bergaul dan selalu ada dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

(DZAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *