Foto Suasana Keberangkatan Personil.

 

TERNATE – Faktainvestigasi | Komando Resor Militer (Korem) 152/Baabullah Selasa (13/09/2022) mengerahkan ratusan personel Dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesi (RI) Ke Wilayah Maluku Dan Maluku Utara.

Pengamanan ke Wilayah Maluku ini Korem Mengirimkan 4 SSK dipimpin Danyonif RK 732/Banau dikirimkan menggunakan pesawat Hercules A-1318 TNI AU menuju guna memperkuat pengamanan kunjungan di wilayah Moa, Tual dan Dobo.

Sementara diwilayah Maluku Utara sendiri Korem 152/Baabullah juga mengirimkan 4 SSK satuan gabungan untuk melakukan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia di wilayah Halmahera Timur.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Melalui Ws. Kapenrem 152/Baabullah Letda Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa “Dalam kunjungan Presiden ini, Korem mengerahkan kekuatan dalam rangka pengamanan baik di wilayah Maluku Utara berkolaborasi dengan unsur pengamanan lain baik dari Paspampres, Polri maupun Pemerintah Provinsi Maluku Utara selain itu juga kita mengirimkan kekuatan untuk memperkuat pengamanan di wilayah Maluku yang tersebar di Moa, Tual dan Dobo,”Pungkasnya.

(DZAR/FAISAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *