TERNATE – Faktainvestigasi | Komandan Denkesyah 16.04.01 Ternate Letkol Ckm Susatyo Prabowo dan Mayor Ckm dr. Dramora N.P, Sp.P., Kepala Rumah TK.IV Ternate Menyambut Kedatangan Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) ITPUSKESAD beserta rombongan di Gedung Aula Rumah Sakit TK.IV Kota Ternate Jum’at  (09/09/2022).

Dalam taklimat awal, Brigjen TNI dr. Rahmat Saptono, Sp.OG (Selaku Ketua Tim Wasrik) menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Denkesyah Ternate, yang nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya.

Dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irutum Itpuskesad Kolonel Ckm Dr. Kartika Agung K, M.M.Kes., C.Fr.A., 3 Perwira Itpuskesad dan peserta wasrik para Perwira Denkesyah 16.04.01 Ternate.

(FAISAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *