Suasana Foto Bersama Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar Bersama Frokopimda

 

Suasana Foto Bersama Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar Bersama Frokopimda

HALTENG –  Faktainvestigasi | Dandim 1512/Weda ,Letkol Arh Ali Akbar S.E menghadiri Upacara taptu dalam memperingati detik – detik HUT RI ke 77 tahun 2022, yang Bertempat dipendopo falcino Weda Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara Selasa (16/08/2022) Malam dini Hari.

Foto suasana Saat upacara Taptu Berlangsung.

 

Turut hadir dalam acara Upacara taptu ,bupati halteng Edi Langkara ,wakil bupati Abd Odeyani,Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S.E ,Kapolres halteng AKBP Moh Zulfikar Iskandar,S.I.K, Ketua DPRD Sakir Hi Ahmad, Kajari halteng Yuana Nurshiyam,S.H,S.Hum, Karutan kelas IIB Weda Dadang Firmansyah dan seluruh OPD ,asissten dan staf ahli.

Upacara Taptu memperingati HUT RI ke 77 mengambil star dari pendopo falcino Weda ,lampu merah ,kediaman wakil bupati halteng Abd Rahim Odeyani selanjutnya menuju mangga dua ,pelabuhan Weda dan finish di pendopo falcino Weda.

Adapun peserta upacara mancin band era fagogoru,TNI ,Polri ,ASN dan siswa/siswi yang ada dikota Weda.

Dandim 1512/Weda Saat dikonfirmasi Menyampaikan, Kegiatan Ini Merupakan Satu Rangkayan Kegiatan Detik-detik HUT RI Ke- 77 Yang jatuh pada 17 Agustus tahun 2022 Besok.

“Kegiatan Positif Ini Harus Didukung, Sehingga Melalui Kegiatan Upacara Taptu ini juga dapat Mempererat Seluruh Frokopimda serta Masyarakat Yang Ada Diwilayah kabupaten Halmahera tengah,” Himbau Dandim.

(Dzar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *