HALUT – Faktainvestigasi | Menjelang HUT RI ke 77 Tahun Pemerintah kecamatan Kao Barat menggelar berbagai perlombaan diantaranya bola voly yang bersebelahan langsung dengan kotis Satgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo yang berada di Desa Beringin Agung Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (14/08/2022).

Dengan adanya perlombaan voly ini Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Indri Kuswanto tidak ingin kegiatan berjalan ricuh sehingga berinisiatif Memberikan pengarahan agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas supaya perlombaan berjalan lancar dan aman.

“Biasanya pertandingan seperti ini rawan dengan keributan antar suporter, karena adanya salah satu pihak yang kalah tidak terima sehingga kami mengantisipasi adanya hal seperti itu,” ucapnya.

Tetapi hari ini sampai pertandingan selesai kegiatan berjalan cukup kondusif dan tidak ada kejadian apapun.

Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E selaku Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo memerintahkan kepada Komandan SSK Satgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Indri Kuswan yang sementara berada dilokasi untuk memberikan pengarahan kepada peserta lomba, agar bermain secara fair play serta menjaga kebersihan lingkungan.

( jefry )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *