Foto : Suasana Penjemputan Kedatangan Pangdam XVI/Pattimura Berlangsung

 

TERNATE – Faktainvestigasi | Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. Didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 152/Baabullah yang berada Jln. Am Khamaruddin No.1, Sangaji, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut). Senin (01/08/2022).

Sesampainya di Makorem, Pangdam disambut langsung oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., Kasrem, para Kasi Kasrem serta seluruh prajurit dan persit jajaran Korem 152/Baabullah.

Penyambutan ditandai dengan laporan komandan Korem dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan jajar kehormatan dari regu jaga serta Tarian Cakalele.

Rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan paparan Danrem tentang situasi wilayah terkini, personil dan materil serta kegiatan yang akan dilaksanakan satuan Korem 152/Baabullah.

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan, agar sebagai prajurit kita harus selalu mengutamakan kejujuran dan yang paling mendasar jujur kepada diri kita sendiri.

Pangdam menambahkan, pentingnya menjaga keamanan wilayah, kualitas pencapaian pelaksanaan program kerja dan tugas agar dilaksanakan sesuai prosedur dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

”Dan selalu bersinergi menjaga keamanan wilayah, wilayah harus selalu aman dan stabil serta libatkan seluruh elemen masyarakat” tegasnya.

Hadir dalam acara kunjungan kerja tersebut, Danrem 152/Baabullah, Kasrem 152/Baabullah, Asops Kasdam XVI/Pattimura, para Kasi Kasrem, para Dandim serta Dan/KaBalak jajaran Korem 152/Baabullah, serta prajurit dan PNS Korem dan Persit KCK koorcabrem 152.

( Faisal /Penrem 152 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *