Foto bersama Masyarakat Dan Mahasiswa Kubermas Unkhair Tahap 1 tahun Akademik 2022-2023.

 

TIKEP – Faktainvestigasi | Mahasiswa Kuliah Berkarya Bersama Masyarakat (Kubermas) Tahap 1 Tahun Akademik 2022-2023 Bersama Masyarakat Desa Lola Menggelar Rapat Sinergi Program. Rapat Tersebut Bertempat di Gedung Pertemuan Desa Lola, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore kepulauan (Tikep) Perovinsi Maluku Utara (Malut) Rabu (27/07/2022) Malam.

Foto: suasana Rapat Berlangsung.

 

 

Koordinator Lapangan Kubermas Tahap 1 Tahun 2022-2023 Desa Lola Ainul Rifki Yamin Mengungkapkan, Sinergi Program Antara Mahasiswa Kubermas dan Masyarakat desa Lola ini Merupakan Bentuk Kerja Sama Antara Mahasiswa dan Masyarakat. ” Sehingga Program Tersebut Dapat Berjalan Sesuai Dengan keinginan Bersama,” Ungkapnya.

Lebih Lanjut Kata Dia, Pihaknya Bersama Rekan-rekan Mahasiswa Kubermas Sangat Berterima Kasih kepada Masyarakat Dikarenakan Sudah Mau Menerima Dan Memberikan Pelayanan yang Terbaik Buat Mahasiswa Kubermas.

“Saya Sebagai Koordinator Lapangan Desa Lola Sangat berterima kasih Kepada Masyarakat Yang Sudah Menerima Dan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Kami,” Tutur Ainul.

Selain Itu Pihaknya Juga Mengapresiasi Pemuda dan Pemudi, Tokoh Agama, Tikoh Masyarakat Pemerintah Desa dan Seluruh Masyarakat desa Lola Atas Suksesnya Kegiatan Pembahasan Sinergi Program.

“Untuk Masyarakat desa lola Kami Mahasiswa Kubermas Sangat Bersyukur Sudah Mau Berkolaborasi, Tukar Pikiran Sehingga Dapat Menghasilkan Program Yang di inginkan Secara bersama,” Jelas Koralap Seraya Mengatakan Bersama Masyarakat Insyaallah Program Kubermas Didesa Lola Berjalan Dengan Lancar.

Ditempat Yang Sama Kepala desa Lola Irwan Ajam S.Pd Mengatakan, Pihaknya Sagat Mendukung Sinergi Program desa dan program Mahasiswa Kubermas Universitas Khairun Tahap 1 Tahun Akademik 2022-2023.

“Saya Sebagai Kepala Desa Mewakili Masyarakat Desa Lola Sagat berterima kasih Atas Sinergi Program Mahasiswa Dengan Kami Di Desa, Semoga Program Yang dicanangkan Oleh Ade-Ade Mahasiswa dengan Kami Desa Berjalan Sesuai Dengan Target dan Harapan yang diinginkan,” Pungkasnya.

Diketahui, Sebelumnya Mahasiswa Kubermas Memiliki 7 Program Namun Setelah Rapat Sinergi Program Bersama Masyarakat. Menghasilkan 4 Program Yang Diantaranya.
1. Pengembangan Literasi Didesa Lola
2. Pembuatan Tapal Batas RT.RW didesa Lola
3. Menyambut Perayaan HUT RI (17 Agustus).
4. Pembersihan Tempat-Tempat Umum, Dan Lingkungan Didesa Lola.

(Dzar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *