Suasana pembagunan Gereja Imanuel

Foto : Suasana Berlangsungnya pembagunan Gereja Imanuel Gamsungi

 

HALUT – Faktainvestigasi | Gereja Pusat di Halmahera Utara Imanuel Gamsungi, yang di tahun kemarin tepat 18 Februari 202, ludes di lalap si jago merah, kini mendapat sentuhan langsung dari orang nomor satu PT.Nusa Halmahera Minerals ( NHM) Hi.Robert Nitiyudo.

Pembangunan Gedung GEREJA IMANUEL GAMSUNGI yang di percayakan pihak PT NHM kepada Rudianto Palebangan sebagai pengawas teknis selama pekerjaan pembangunan gedung Gereja Imanuel Gamsungi di kerjakan.

Pekerjaan Pembangunan gedung Gereja tersebut ditangani oleh PT. Eltis, Vondor lokal di Tobelo sebagai pemenang tender, untuk pelaksanaan Pembangunan Gedung Gereja tersebut.

” Progres pembangunan Gedung Gereja sampai saat ini sudah mencapai 23, 5% termasuk pengadaan material, dan target penyelesaian Gereja tersebut sudah harus digunakan dalam perayaan Natal Tahun 2022 ini,” jelas Rudianto Palebangan, saat dikonfirmasi langsung malam tadi.

Kemudiaan untuk di ketahui serta patut di banggakan bagi warga Jemaat tersebut, karena seluruh biaya Pembangunan Gedung Gereja di tangani langsung oleh Hi.Robert Nitiyudo, dengan kemurahan dan kebaikan hati terhadap warga GMIH.

” Sehingga Pembangunan Gedung Gereja Imanuel Gamsungi sepenuhnya di danau oleh orang nomor Satu PT.NHM dengan peletakan batu awal di pakukan tanggal 30 Maret 2022 bukaan kemarin, ” ungkap Rudianto.

” Pelaksanaan Teknis Rudianto dengan sangat berharap agar proses pembangunan Gedung Gereja Imanuel Gamsungi yang di tangani oleh Hi.Robert bisa berjalan secara baik,” bilang Rudianto.

” Harapannya pembangunan gedung gereja berjalan lancar sesuai dengan target yang sudah disepakati oleh Vendor pelaksana,” Tutup Rudianto. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *