Foto : Susana Pengamanan Jalannya Popda Ke X Tingkat Provinsi Maluku Utara.

Foto : Susana Pengamanan Jalannya Popda Ke X Tingkat Provinsi Maluku Utara.

 

HALTENG – Putrabhangkara | Memasuki Hari Ke Empat Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke X Tingkat Provinsi Maluku Utara Kamis (09/06/2022), Kini Personil Jajaran Kodim 1512/Weda Terus Melakukan Pengamanan Di Arel Tempat Kegiatan, Bertempat di Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

Pelibatan Pengamanan Ini Merukan Perintah Langsung dari Atasan Guna Menjaga Ketertiban dan Keyamana Saat Perlombaan Berlangsung.

“Kami Ditugaskan Atasan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban serta Menjaga Peserta Lomba yang Mengikuti Perlombaan di Tempat Perlombaan,” Ungkap Serka Mustofa.

Selain Itu, Kata Serka Mustofa, Pelibatan Personil jajaran Kodim 1512/Weda juga Bagian Dari Kerja Sama Antara Satuan Dan Pemerintah Daerah Untuk Sama-Sama Mengsuksekan Kegiatan Popda Ke-X tingkat Provinsi Maluku Utara di Kabupaten Halmahera Tengah.

“Sangat Diharapkan Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Dapat Sama Sama Mengawal Dan Menjaga Ketertiban Serta Mensukseskan Kegiatan Popda Ke X Tingkat Provinsi Maluku Utara,” Tuturnya. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *