Suasana Angota satgas Bersama Masyarakat Saat memegang Senjata.

Foto : Suasana Angota satgas Bersama Masyarakat Saat memegang Senjata.

 

HALUT – Faktainvestigasi | Bertempat Di Halmahera Utara (Halut) Pada Rabu (11-05-2022) Bulan Lalu, Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Kembali Memperoleh, Satu pucuk senjata standar organik dan tiga butir amunisi dari masyarakat Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Perolehan Satu pucuk senjata standar organik dan tiga butir amunisi dari masyarakat Galela Utara ini Yang Kedua Kalinya saat Anggota sedang melaksanakan Operasi Satuan Tugas di wilayah Maluku Utara (Malut)

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E. Pada Rabu (08/06/2022) bahwa jajarannya kembali memperoleh satu pucuk senjata standar organik Laras Panjang SMB dan 3 Butir munisi.

Foto : Satu pucuk senjata standar organik Laras Panjang SMB dan 3 Butir munisi.

 

Senjata tersebut diserahkan oleh salah satu warga kepada Letda Cba La Marlin anggota Pos Kotis Dim Tobelo Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau.

Ungkapnya, Perolehan senjata tersebut,merupakan salah satu faktor keberhasilan pembinaan teritorial Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau kepada masyarakat di wilayah Maluku Utara.

“Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau akan terus berupaya sebaik mungkin untuk selalu memberikan yang terbaik pada pelaksanaan operasi ini.”
Jelas Komandan Satgas.
(Asdar/Penrem 152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *