Foto : Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S,E.

Foto : Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S,E.

HALTENG – Faktainvestigasi | Pekan olahraga pelajar daerah (Popda) tingkat propinsi Maluku Utara ke X tahun 2022 yang diselenggarakan di kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Kini mendapat pengamanan dari Kodim 1512/Weda.

Kepada Media ini Ahad (05/06/2022)Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S.E, Mengungkapkan, dalam pengamanan kegiatan Popda ke X, Kodim 1512/weda Bakal Siapkan 25 Personil Pilihan “Diamana 25 Personil Pilihan yang Kami Kodim 1512/Weda Siapkan Ini Berdasarkan Permintaan Pemda Untuk Turut Terlibat dalam Pengamanan Kegiatan Popda Ke-X,” Tutur Dandim.

Lebih Lanjut Kata Dandim, Dari Ke 25 Personil Pilihan tersebut Mereka akan Bertugas Membantu Pengamanan di Semua Cabang Olahraga Popda Ke- X, Mulai dari pembukaan Sampai Penutupan.

Danadim Berharap, 25 personil Pilihan Kodim Yang Ditugaskan Untuk ikut Terlibat Dalam Pengamanan Popda Ke-X Tingkat Provinsi di Halteng ini Dapat Bertugas Dengan Sebaik baiknya.

Diketahui, Popda Ke- X Tingkat Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan Di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Terhitung Dari Hari Senin 6 Sampai Ahad 12 Juni 2022. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *