Suasana Foto bersama.

 

JAKARTA – Faktainvestigasi | Untuk menjalin tali silahturahmi dan sekaligus menambah kawan serta jaringan, pada hari Rabu 2 Juni 2022 Tim Futsal Mata Tunas 17 menggelar pertandingan futsal melawan tim futsal Betawi Seturuan FC (Beset FC)

Pertandingan digelar dilapangan futsal jungle Srengseng Sawah Jagakarsa, selama dua jam yang dimulai pada pukul 20.00 wib.

“Dengan adanya pertandingan futsal ini, kita akan lebih banyak menambah kawan dari teman-teman disekitar sekre,” kata Bahar selaku koordinator pertandingan saat diwawancarai dilokasi pertandingan. (01/06/2022)

Bahar juga menambahkan, bahwa masih banyak tim disekitar sekretariat Mata Tunas 17 Kukusan yang mau diajak untuk bermain futsal. Terlebih lagi beberapa dari tim tersebut sudah banyak yang melanglang buana dibanyak kompetisi.

Seperti biasa tim futsal Mata Tunas 17 mengenakan seragam berwarna biru. Bahkan kali ini terlihat lebih banyak pemain baru, hal ini menjadikan aura permainan menjadi lebih semangat.

“Kami senang dapat bertanding dengan tim yang berasal dari daerah sekitar sekretariat. Jika perlu dijadikan lawan rutin kedepan.” kata Afrizal koordinator tim futsal Mata Tunas 17 saat berada dilokasi.

Betawi seturuan FC adalah tim futsal yang bermarkas di Jalan Madrasah RT 03 RW 05 Kel. Kukusan Kec Beji Kota Depok. Tim yang pernah berdiri ditahun 2013 ini memiliki anggota yang berjumlah lebih dari 20 pemain.

“Karena domisilinya satu kampung dan kita sering nongkrong bareng, kebetulan juga punya hobi yang sama, makanya kita bentuk tim futsal.” kata M. Faris selalu koordinator Beset FC saat berada dilokasi pertandingan Rabu (01/06/2022) kemarin.

Personil Beset FC didominasi oleh para pekerja, namun juga beberapa ada yang berstatus pelajar dan mahasiswa.

“Biasanya kami berlatih di lapangan futsal Kukusan Ceria.” kata Irfan yang biasa disapa ‘Doger’ dan menjadi koordinator tim futsal Beset FC saat berada dilokasi pertandingan (01/06/2022).

Irfan yang juga sering melatih futsal anak – anak dikampungnya ini mengatakan, bahwa selain Futsal juga tak jarang bermain bulutangkis. Hal ini dilakukan sebagai selingan disaat lelah bekerja.

“Main futsal itu enak, gak capek dan menyenangkan.” kata Kiki salah satu pemain Beset FC.

Setelah pertandingan usai, kedua tim berfose bersama terlebih dahulu untuk kenang-kenangan.

“Kami dari Beset FC siap jika ada yang mengajak untuk bertanding.” kata M. Irfan menutup perjumpaan.(Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *