Ketua Bibang Hubungan Antar Lenmbaga Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkoppas) Andrian Lame Muhar, SE dan Istri (Foto Istimewa)

 

JAKARTA – Faktainvestigasi | Ketua Bibang Hubungan Antar Lenmbaga Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkoppas) Andrian Lame Muhar, SE mengatakan mudah Inkoppas menyambut baik siapapun dari pemerintah yang ditugaskan untuk membantu masyarakat dan para pedagang untuk menanggulangi masalah minyak goreng Minggu (29/05/2022)

Kami dari Inkoppas menyambut baik siapapun dari dari pemerintah yang ditugaskan untuk membantu masyarakat dan para pedagang untuk menanggulangi masalah minyak goreng yang berlarut larut, menyambut baik.Ujar Andrian Lame.

Mudah mudahan dengan ditunjuknya pa Luhut Binsar Panjaitan untuk menjadi lider, memantau pergerakan minyak goreng dari hulu kehilir bisa membawa angin segar beliau berkompeten di bidang sawit dan di bidang bisnis. Atau kenapa sih..? ko harga minyak goreng masih tinggi dan kadang kadang langka seperti apa kendalanya. Masalah di
hulunya bagaimana, di hilirnya bagaimana, seperti apa, harapan saya pa Luhut Binsar Panjaitan orang yang mumpuni untuk menanggulangi. Sekarang masalahnya minyak goreng subsidi sangat sulit jalannya karena diatur di Memperin D1, D2. Kemudian dari produsen minyak sawit sangat sulit karena ada peraturan di Memperin contohnya para pedagang harus mempunyai NPWP harus dilampirkan dan itu harus diskip.Dan para pedagang tidak semuanya mempunyai NPWP.Kemudian besaran kuota untuk distribusikan.

Contoh dari Inkoppas kemaren dari Apikal mendapat 100 ton perharinya yang sekarang sedang dikonsuldasikan selalu, mudah mudahan  berjalan dengan cepat. sudah mulai dari sebelum lebaran sudah berjalan dengan baik. Di Daerah Jawa Barat, DKI dan daerah Sumatera terus dikonsuldasikan supaya minyak subsidi cepat dikabulkan dan di pemerintahan juga harus terus di perhatikan.Terang Andrian Lame Muhar,SE.(Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *