Suasana kebersamaan Angota Satgas TMMD bersama Warga (Foto Istimewa)

 

TIKEP – Faktainvestigasi | Tidak terasa sudah 9 hari berjalan, keberadaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 tahun 2022 Kodim 1505/Tidore tetap semangat dalam menjalin keakraban dan gotong-royong bersama warga Desa Fanaha.

Beragam kegiatan, pembangunan fisik maupun non fisik terus dilakukan. Selama masa kegiatan tersebut, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat di tengah padatnya kegiatan yang dilakukan.

Keakraban anggota Satgas dan warga menumbuhkan kenangan yang indah. Para anggota satgas terlihat duduk santai bersama warga menikmati indahnya malam.

Anggota Satgas sangat menikmati malam santainya setelah seharian melakukan kegiatan TMMD di lokasi sasaran fisik. Dan malam ini bersama warga kita berbincang, bercanda gurau. Ya, sambil bercerita santai lah,” ujar Serka Lingga Pada Jum’at (20/05/2022) malam Sini hari.

Lanjut Serka Lingga, bahwa kebersamaan inilah yang dibangun selama TMMD ke- 113 berlangsung.

Tidak ada jarak di antara satgas dengan warga. Tidak ada kata bosan untuk berkumpul bersama, bahkan dari hari ke hari suasana terjalin semakin akrab bagaikan sebuah keluarga. (Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *