JAKARTA – Faktainvestigasi | Rangkaian kunjungan Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, S.Si, M.AP ke beberapa Tokoh Nasional seperti Bpk. Dr Ing. H. Fauzi Bowo dan KH. Dimyati Umar.

“Itulah demokrasi penting untuk kita tegakkan. Bapak Foke sapaan akrab Fauzi Bowo adalah Gubernur DKI ke 13,” wajar dan pantas ditiru perlakuan seorang pejabat seperti M Anwar (11/05/2022). Selain itu, sosok Foke yang pernah mengenyam di SD St. Bellarminus hingga melanjutkan SMP & SMA di Kolese Kanisius Jakarta. Beliau (Foke-red) juga pernah menjadi Duta Besar RI untuk Negara Kanselir Jerman jadi banyak asam garam belajar Kebhinnekaan. Menanggapi pertanyaan media.

Kemarin pagi ke Foke, sedangkan hari ini, Rabu (11/05/2022) M Anwar selaku Walikota Jakarta Timur hadir berkunjung ke kediaman seorang Tokoh dan Alim Ulama Kyai Haji Dimyati Umar di Jln. Batu Ampar, Condet Jakarta timur. Camat Kramat Jati Rudy Syahrul bersama Lurah Batu Ampar Achmad Ruslan tampak hadir mendampingi.

Sosok KH Dimyati Umar kerap terpantau mengisi tausiyah bagi personel militer & PNS yang beragama Islam di Lembaga Pendidikan Kodam Jaya / Jayakarta. Kawasan Condet Kramat Jati Jakarta Timur cukup dikenal seantero Alim Ulama dan Habaib. Antara lain Habib Umar bin Muhammad bin Hud Al-Atthas. Ulama besar yang dikenal sangat sederhana dan tawaduk itu wafat pada tahun 1999 diusia 108 tahun dan dimakamkan di kompleks Al-Hawi, Condet Jaktim.

Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah ruang untuk seseorang dalam memberikan pelayanan. Menurut Arse Pane yang baru didapuk Brand Ambassador Pemuda Melayu, ini hal penting diketahui khalayak. Kenapa? Melalui jalur ASN kita dapat mendorong terjadinya suatu perubahan. “ASN mencari figur Agent Of Change. Mereka adalah orang-orang yang bisa merubah dari yang baik menjadi lebih baik,” selain itu mereka mampu memberi kemanfaatan bagi orang banyak. Ungkap Arse Pane (Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *