Foto: Suasana Penyerahan kesehatan Berlangsung

Foto: Suasana Penyerahan kesehatan Berlangsung.

HALTENG – Faktainvestigasi | Komando Distrik Militer Bekerja Sama Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Selasa (10/05/2022) Pagi Tadi Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Kepada Masyarakat.

Penyuluhan kesehatan Tersebut, Bertempat di Puskesmas Weda Kabupaten Halmahera Tengah, dan Dihadiri Oleh Pasi Ter Kodim 1512/Weda Lettu Inf Sofyan , sebagian Pegawai Dinkes dan Masyarakat.

Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar SE, Melalui Pasi Ter Kodim 1512/Weda Lettu Inf Sofyan Mengatakan, Penyuluhan Yang Kami Lakukan Adalah Guna Memberikan Pemahaman Terkait Pentingnya Menjaga Kesehatan. “Apalagi Saat ini Pandemi Covid-19 Belum juga Usai (Sirna) Maka Kami Mengajak Masyarakat untuk Tetap Waspada Terhadap Virus Covid-19,” Imbuhnya.

Lanjut Dijelaskan Pasi Ter, Kegiatan kegiatan Seperti ini perlu Dilakukan sebab Dapat Menjadi Pelajaran Terhadap Masyarakat.

“Kami Berharap Apa yang kami sampaikan dimasyarakat Dapat Menjadi Pelajaran yang Baik dan berharga Buat mereka Dalam Melaksanakan Aktivitas sehari-hari,” Harap Pasi Ter Mengakhiri.

(Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *