HALUT – Faktainvestigasi | Berbagi Kasih kepada Petugas Kebersihan berupa Sembako yang di salurkan oleh Pemerintah Halmahera Utara melalui Koperasi ASN Pasilamo, yang telah berlangsung di Rumah Adat Hibualamo Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Halmahera Utara, Selasa (26/4/22).

Susana saat Bupati Halmahera Utara “Ir. Frans Manery” memberikan Paket Sembako (Foto Istimewa)

 

Penyerahan paket sembako ke 54 petugas kebersihan oleh Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Manery yang di dampingi Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya, Ketua Koperasi ASN Pasilamo Drs.Deky Tawaris, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sammud Taha, Kabag Umum Berto Mene.

Ir Frans Manery Bupati Halut menyampaikan Aprisiasi dan terima kasih kepada pihak Koperasi ASN Pasilamo atas kepeduliannya memberikan bingkisan kasih bagi para petugas kebersihan.

Kata Bupati, semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu yang melaksanakan ibadah puasa serta menyambut hari raya idul Fitri,” ungkap Bupati.

Aprisiasi juga bagi Petugas Kebersihan dan merasa baga, yang selalu bekerja keras dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota di Kaabupaaten Halmahera Utara,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, bahwa nilai pemberian yang disalurkan pemerintah tidaklah seberapa, namun apa yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi petugas kebersihan , yang selama ini telah bersama sama membantu Pemda berjuang demi kebersihan kota,”terangnya.

Mungkin Nilai bantuan ini tak seberapa , namun kiranya mampu sedikit meringankan kebutuhan bapak ibu nantinya menyambut hari raya idul Fitri nanti “, tuturnya. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *