HALTENG – Faktainvestigasi | Dalam Rangka Menjaga Keselamatan Masyarakat Dari Bahaya Pandemi Covid-19, Kini Anggota Koramil 1512-01/Weda Menggelar Kegiatan Giat Protokol kesehatan (Prokes) dengan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Ditempat tempat Umum.

Ajakan yang dilaksanakan Anggota Koramil Tersebut Bertempat, Di Pelabuhan Weda, Pangkalan Ojek, dapan Bank BRI, dan di Pasar Buah, Desa Fidi Jaya, Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Provinsi Maluku Utara (Malut) Sabtu (02/04/2022).

Angota Koramil 1512-01/Weda Praka Syahril, Dalam Keterangan Rilisnya Mengungkapkan Bahwa, “Kegiatan Melaksanakan Giat Prokes, Dengan Mengajak Masyarakat Memakai Masker Ini bertujuan untuk Membantu Pemerintah Dalam Mencegah Pandemi Covid-19, Khususnya di Wilayah Jajaran Koramil 1512-01/Weda,” Jelasnya.

Dalam kegiatan Giat Prokes Ini, Kata dia, masih banyak pengunjung dan pedagang yang tidak taat dengan protokol kesehatan. “Untuk itu Kami menghimbau Kepada Masyarakat yang datang di tempat Umum, agar memakai masker,” Ujarnya.

“Selain Memakai Masker Kami juga Menghimbau agar Masyarakat juga mencuci tangan deng Menggunakan Sabun dan menjaga jarak Sehingga Dapat Meminimalisir Pandemi Covid-19,” Tambahnya.

Dikatakan Paraka Syahril, Pihaknya Bersama Rekan-Rekan Anggota telah menyiapkan Masker Apabila Kedapatan Masyarakat tidak Menggunakan Masker Pihaknya Langsung Memberikan Masker Dengan Harapan dapat bersma-Sama Masyarakat Meminimalisir Pandemi Covid-19 di Wilayah Weda. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *