Foto : Jembatan Penghubung antar Desa Yang Dijanji Chatrine Soputan untuk Diperjuangkan di Parlemen.

HALUT – Faktainvestigasi | Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daeral Pemilihan (Dapil) Kao-Malifut Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Chatrine Soputan, Dipastikan Bakal Tumbang Dikonstasi Pilkada Tahun 2024 Mendatang.

Hal Ini Disampaikan Dewan Pembina Persatuan Mahasiswa Kao Barat (PMKB) Kabupaten Halmahera, Seblum Falangi pada Kamis (13/10/2022).Kemarin.

Menurutnya, Kehadiran Chatring di Parlemen DPRD Halmahera Utara untuk Dapilnya Selama menjadi DPRD tidak membuahkan hasil Politik yang signifikan.

“Komitmen politik yang disampaikan pada masa kampanye 2019 di Dapil Kao-Malifut begitu jauh dari apa yang di harap akan oleh masyarakat,” Ungkap Kesalnya.

Lebih Lanjut Kata Dia, Materi kampanye sebagai Visi dan Misi politik ketika nanti menduduki parlemen sampai sekarang tak kelihatan, Dominan disampaikan saat berkampanye adalah memberikan peluang kerja, mana buktinya?,” Tanya Seblum, saat penjelasannya. Belum lagi, agenda politik besar seperti jalan dan jembatan di sejumlah titik dalam wilayah APBD pun gagal mewujudkan janjinya hingga kini.

“Jalan penghubung dari Desa Pitago ke Toboulamo dan Takimo, itu sampai sekarang kelihatan begitu saja alias tak ada pekerjaan jalan, Padahal saat berkampanye omongannya enak didengar,” Kesalnya.

“Politisi yang hanya memberikan banyak sorga telinga kepada masyarakat tak perlu ada, dan berhenti mencalonkan diri pada kontestasi Pemilu 2024. Kami pastikan bahwa momentum yang akan datang, kebohongan politisi seperti dia (Chatrine) demikian terjawab dengan apa yang dilakukanNya sendiri,Nanti kita lihat di lapangan Demokrasi,” Tutur tegas Dewan Pembina PMKB.

( jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *