Suasana Foto bersama seusai kegiatan

 

HALUT – Faktainvestigasi | Melalui Badan Narkotika Nasional Daerah (BNND) Kini Desa Gamsungi Resmi menjadi Desa Bersih Narkoba (Bersinar).

Ini Dibuktikan Berdasarkan Deklarasi dan Komitmen Bersama Antara Antara BNND Halut Dan Desa Gamsungi, Yang Berlangsung di Aula Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut) Kamis (22/09/2022)).

Kepala Badan Narkotika Nasional Daerah (BNND) Halmahera Utara Maximillian Sahase, AP dalam sambutannya Mengungkapkan bahwa, “Dihari ini kita sama sama laksanakan deklarasi dan ikrar bersama untuk menyatakan Desa GAMSUNGI adalah Desa yang akan bersinar dan juga yang menjadikan desa GAMSUNGI memiliki cahaya untuk lebih baik kedepan, ” jelas Maxi.

Lebih Lanjut Kata Maxi, kegiatan hari ini merupakan suatu langka yang sangat penting sebagai langka awal. “Kita harus bersama sama seluruh perangkat dan kekuatan yang ada di desa kita menyatakan perang terhadap narkoba dan ketika kita ingin lakukan untuk berbuat sesuatu yang lebih baik, berarti kita harus berikan bagi anak cucu kedepan yang terbaik bagi mereka,” Tutur Tegasnya.

Ungkap Maxi, kegiatan ini bukan hanya serimonial saja tetapi kegiatan hari ini adalah merupakan tekat komitmen dan doa kita bersama. “torang (kami) pe (Punya) kampung torang (Kami) ingin bersihkan dari penyalagunaan maupun pengedaran gelap dari Narkoba, ” Terangnya.

( jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *