Seorang Warga Asal Desa Kakara B Kecamatan Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Inisial HG (67) dikabarkan Meninggal Dunia Tertabrak Mobil Hailux Di Jalan Trans Halmahera Tobelo-Sofifi, Rabu (21/09/2022) Sekitar Pukul 06:48 Sore Tadi.

Naas tersebut berawal dari Mobil Toyota Hilux warna hitam dengan TNKB DE 8246 AG yg di kendarai oleh Pengemudi berinisial KKR yg melaju dari arah Utara ke Selatan tujuan Kantor Pertamina dengan kecepatan sedang 40 km/ per jam.

Hal ini Disampaikan Kapolres Halut AKBP Tri Okta Andri Yanto, SIK. Menurutnya Bahwa “Mobil tersebut tepat di Desa Kakara B pengemudi KKR Menabrak seorang pejalan kaki inisial HG (67) tahun yang saat itu berjalan kaki dari Utara ke Selatan juga,yang searah dengan Mobil Hailux akhirnya korban terjatuh di bahu jalan dan mengalami benturan keras di kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ” Ungkap Kapolres Melalui Kasat Lantas AKP Zaeni Aji Bakhtiar SIK.

Selain itu, kata Kapolres Melalui Kasi Humas Polres Halmahera Utara Iptu Kolombus Godudru menambahkn, Naas kejadian Laka Lantas ini telah terjadi di Desa Kakara B, hingga korban jalan kaki, mengalami naas meninggal dunia di TKP.

( jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *