Foto : Suasana Saat Junidi menyalurkan Bantuan Sembako.

 

JAKARTA – Faktainvestigasi| Bentuk rasa peduli serta sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat imbas dari pandemi Covid-19, khususnya pada warga Desa Rukti Harjo dan Desa Gunung Batin kabupaten Lampung Tengah, Anggota DPR RI Fraksi PKS Dr. Ir H A Junaidi Auly M.M. membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat, Minggu, (21/08/2022)

Junaidi Auly, menyampaikan dalam sambutannya bahwa meskioun kini pandemi Covid-19 sudah tidak separah dua tahun yang lalu, namun masih terasa imbasnya terhadap perekonomian masyarakat, maka dari itu dirinya berkunjung ke berbagai wilayah, selain untuk silaturahmi pada masyarakat dirinya juga turut membantu pada masyarakat berupa paket sembako.

“Mami hadir ke sini ingin bersilaturahim kepada masyarakat sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa sembako bagi warga yang masih terdampak akibat pandemi Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang ada disini,” Kata Junaidi.

Lebih lanjut Junaidi mengatakan, agar masyarakat tidak takut terhadap gejolak perekonomian yang sedang terjadi, inilah saatnya kita bangkit untuk lebih kuat, saling bahu membahu untuk lebih maju.

“Penting bagi kita menciptakan ide-ide kreatif dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk kembali meningkatkan taraf perekonomian kita. Banyak cara dan bisa kita diskusikan bersama,” tutup putra daerah lampung ini.

(Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *