Foto : Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery

 

𝐇𝐀𝐋𝐔𝐓 – 𝐅𝐚𝐤𝐭𝐚𝐢𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 | Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery apresiasi pelaksanaan TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo yang bertempat di kantor Bupati Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Senin (01/08/2022).

Saat ditemui awak media di ruang kerjanya Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery menyampaikan bahwa dengan adanya program TMMD yang sudah kesekian kali dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Utara sangat membantu daerah-daerah terpencil, yang program pemerintah belum sampai menyentuh kesana tetapi melalui program TMMD kami bisa bersinergi, antara Pemerintah Daerah dengan TNI khususnya Kodim 1508/Tobelo untuk melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Pemerintah Daerah berharap kegiatan TMMD bisa berjalan terus dan tidak hanya pada Kabupaten Halmahera Utara, tetapi juga di Kabupaten lain yang ada di Provinsi Maluku Utara demi pembangunan Provinsi Maluku Utara khususnya Kabupaten Halmahera Utara.

Diakhir wawancara tersebut Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery beserta jajaranya selaku Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI dengan program TMMD ini sangat bermanfaat mendekatkan antara TNI dengan masyarakat, untuk membangun negeri yang kita cintai yakni Republik Indonesia.

Tidak lupa juga Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E menambahkan bahwa TNI harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Polri untuk mewujudkan pembangunan terutama di daerah-daerah terisolir, karena dengan bersinergi pasti kegiatan akan berjalan dengan lancar. (𝐅𝐚𝐢𝐬𝐚𝐥/PEN 152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *