Foto : Suasana Konfoi Berlangsung.

Foto : Suasana Konfoi Berlangsung.

 

HALUT – Faktainvestigasi | Forum kepala Desa lingkar tambang, kecamatan malifut dan Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Sabtu (02/07/2022) Mengelar Konfoi Dukungan berbagi program yang di canangkan oleh Presidum PT NHM Haji Robet.

Dalam Konfoi tersebut seluruh kepala Desa sekecamatan malifut dan kao menyatakan sikap Untuk Mendukung berbagi program yang di lakukan oleh Bapak Haji Robet selaku pemegang saham utama Di PT.NHM.

Ketua Forum kepala Desa malifut, Rafid U Basarun, dalam penyampainya, Mengatakan seluruh program yang di canangkan PT NHM, baik yang suda dilaksanakan maupun yang sementara dijalanakan itu, merupakan suatu trobosan besar untuk kesejatraan masarakat lingkar tambang, karena itu, semua masarakat lingkar tambang khususnya lima kecamatan ini jangan terprovokasi dengan berbagai isu yang menyudutkan Bapak Haji Robet dengan berbagi program yang dijalankannya.

Rafid juga mengatakan, Kepemimpinan Bapak Haji Robet selaku presidum PT NHM, sangatlah berbeda dengan kepemimpinan Bapak nyukres sebelumnya, karena keperdulian Bapak Haji Robet terhadap masyarakat di lingkar tambang sangatlah di rasakan oleh semua lapisan masyarakat, karena mulai dari program Bedah rumah, kesehatan gratis, alokasi pembiayaan pendidikan, pembangunan rumah ibadah, serta  penambahan karyawan (tenaga kerja) yang diparmanenkan.

Lanjutnya, dengan keperdulian Bapak Haji Robet tersebut, dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat lingkar tambang, “Sehingga daerah lingkar Tambang memiliki peningkatan Daya beli masyarakat dan itu Sangat memberikan pertumbuhan ekonomi daerah. inilah yang patut kita syukuri,” jelasnya.

Olehnya itu, sangat di harapkan kepada suluruh kepala-kepala desa lingkar tambang agar memberikan pemahaman terhadap masyarakat, Untuk menjaga stabilitas dalam kehidupan bermasyarakat dan jangan terbawa oleh berbagi provokasi dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, karena sesungguhnya mereka yang melakukan provokasi pada masyarakat untuk menyudutkan Bapak Haji Robet dengan berbagi program sosialnya tersebut memiliki kepentingan pribadi.

(Hafis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *