HALUT – Faktainvestigasi | Kegiatan Sosialisasi dan Pembagian Alat tulis baik di SMP dan SD oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Halmahera Utara, melaui program di tahun 2022.

Sehingga Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Kabupaten Halmahera Utara kembali lagi menyalurkan bantuan alat tulis ke anak anak SD A’Nur Desa Gura Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat kemarin (09/09/2022).

Sekertaris AWPI Kabupaten Halmahera Utara Semuel Latumanase menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah di lakukan sebelumnya.
Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Halmahera Utara.
Dia mengajak elemen masyatakat untuk lebih peduli dengan pendidikan agar bangsa Indonesia majub dan bermartabat untuk itu, sikap atau langkah semua pihak yang peduli dengan pendidikan khususnya kepada siswa siswi kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian kita terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Halmahera Utara.
Selain itu kegiatan ini pula merupakan rangkaian kegiatan yang kami telah lakukan yaitu dengan memberikan bantuan terhadap siswa siswi tingkat SD dan SMP yaitu alat tulis,” ungkap Sekertaris AWPI yang akrap di panggil Sami.

Sementara itu Kepala Sekolah SD A’Nur Kamaria Birasungi mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap para Wartawan yang tergabung di dalam AWPI yang perduli terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Halmahera Utara.

” Sebagai kepala Sekolah saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, kami tidak bisa membalas semua kebaikan bapak bapak semoga Tuhanlah yang membalas budi baik,” ungkap Kepsek
Usai kegiatan penyerahan bantuan alat tulis dilanjutkan dengan foto serta makan bersama dengan siswa siswi SD A’Nur .

( jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *