Foto : Suasana Pengecetan Prasasti

Foto : Suasana Pengecetan Prasasti

 

TIKEP – Faktainvestigasi | Untuk mengenang telah dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 Kodim 1505/Tidore, kini pembangunan prasasti yang dibangun di lokasi Peningkatan Jalan Sirtu ke Paving Blok Desa Akeguraci, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, hingga hari ini sudah mencapai tahap pengecatan Prasasti, Rabu (07/06/2022).

Perkembangan pembangunan prasasti sudah mencapai titik akhir, pengecatan bentuk bangunan dan pengecatan huruf tulisan dan logo.

Pelda Rachmad mengatakan didirikannya Prasasti TMMD yang dibangun nantinya bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan TNI dengan rakyat terutama Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore dengan warga masyarakat Desa Akeguraci kemudian Prasasti ini merupakan suatu bukti bahwa adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka hubungan TNI dan Warga semakin terjalin dengan baik

Prasasti tersebut dibangun sebagai langkah dan upaya untuk memberikan tanda bahwa pembangunan Peningkatan Jalan Sirtu ke Paving Blok di Desa Akeguraci tersebut dilaksanakan sebagai wujud TNI dalam ikut andil membangun desa. (Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *