TERNATE – Faktainvestigasi | Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Maluku Utara (Malut) Kini Melaksanakan Aksi Sosial dengan berbagi Al-Qur’an kepada Umat muslim. Ini, merupakan salah satu agenda Khusus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Bulan Suci Ramadhan.

Penyerahan Al-Qur’an Secara Simbolis Oleh Tokoh Muda Malut  Ivan SE,MS,I. Yang bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)  (Foto istimewa)

 

Untuk di ketahui, gerakan aksi sosial ini, di inisiasi oleh Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Maluku Utara, Taskin Dano Dan, Para ketua Pincab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Sepuluh Kabupaten kota di wilayah Malut.

Penyerahan secara Simbolis Pincab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Ternate di Masjid. (Foto Istimewa)

Kali ini, yang baru dilakukan Partai Kebangkitan Nusantra, baru dua lokasi Yaitu, Kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate.

penyerahan secara simbolis Oleh ketua Pincab Partai kebangkitan Nusantara (PKN) Tidore kepulauan Nurdin Kepada Ibu ibu Majelis Ta’lim. (Foto Istimewa)

Dalam aksi sosial ini, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Malut Mendistribusikan Ratusan Al-Qur’an di sejumlah masjid dan Majelis Ta’lim yang berada didaerah tersebut.

Ketua Pimda PKN Malut, Taskin Dano menyampaikan, bantuan tersebut merupakan “Program PKN Berbagi” Untuk di bagikan kepada yang membutuhkan. “Alhamdulillah, kita menyalurkan Al-Qur’an pada Masjid dan Majelis Ta’lim dikota tidore kepulauan dan Kota Ternate, semoga dapat bermanfaat Dibulan Suci Ramadan,” ugkap Taskin. pada Minggu (10/04/2022). (Dzar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *