MOROTAI – Faktainvestigasi | Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard TH Tampubolon bersama rombongan, didampingi Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Ribadi Sugito dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) disambut Bupati Kabupaten Pulau Morotai Bupati Benny Laos dan Wakil Bupati Asrun Padoma Maluku Utara. Kamis (31/03/2022)

Foto Suasana Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Di Pulau Morotai.

Prosesi adat Joko Kaha atau injak tanah serta cuci kaki sambut kedatangan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard T.H Tampubolon, S.H, M.M dan istri di Morotai.

Kehadiran Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Richard TH Tampubolon adalah lanjutan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara.

Ditempat terpisah Kapenrem Letda Inf Abd Karim menjelaskan “Pangdam ke Morotai dalam rangka kunjungan kerja, yang pasti saya ingin melihat langsung prajurit-prajurit khususnya Kodam XVI Pattimura bagaimana menjalankan tugasnya di sini, apa kendala- kendala mereka selama bertugas” .

Untuk mengimbangi kemajuan Kabupaten Pulau Morotai, kata Pangdam XVI/Pattimura, maka program ke depan salah satunya adalah membangun Kodim di Kabupaten Morotai. Ujar Pangdam.

Lebih lanjut Mayjen TNI Richard Tampubolon berharap dari aspek Hankam dari luasnya geografis ini akan terus mengimbangi sehingga apa yang menjadi program-program Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dapat kita bantu agar sukses dan tercapai semua, terutama program Pemerintah Daerah. (Faisal/Penrem152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *