TERNATE – Faktainvestigasi | Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Selly Richard Tampubolon didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152/Baabullah Ny. Zuchriah Novi Rubadi melaksanaan Bakti Sosial dan Anjang sana dalam rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2022, di Panti Lansia Himo-himo Ternate Jl. Melati, Tabona, Kec. Ternate Sel., Kota Ternate, Maluku Utara., Senin (28/3/2022).

Susana Kegiatan Berlangsung (Foto Istimewa).

Kegiatan Anjangsana merupakan wujud dari kepedulian Persit, Disela sela pelaksanaan berbagi, Ibu Selly Richard Tampubolon menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit KCK PD XVI/Pattimura ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit terhadap warga masyarakat dan penghuni Yayasan “Panti Lansia Himo-himo Ternate” ditengah situasi Covid 19 saat ini, dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih bermanfa’at dan meringankan beban Panti Lansia.”jelasnya.

Kehadiran para istri tentara ini membuat suasana berlangsung haru, apalagi tatkala ibu -ibu Persit menghampiri dan menyapa nenek-nenek penghuni panti, bahkan ada yang hingga meneteskan air mata karena bahagia dikunjungi, terangnya.

“Banyak hikmah yang dapat diambil dari kegiatan bakti sosial kali ini. Salah satunya adalah sebagai pengingat diri kita sebagai anak jangan sampai melupakan keberadaan orangtua saat kita sudah dewasa” pungkas Ny. Selly Richard Tampubolon.

Ketua Panti Bapak Hamir umawaitina menyampaikan terimakasihnya kepada Pangdam XVI/Pattimura dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura atas kunjungan dan bantuan serta perhatianya yang diberikan kepada penghuni panti, “Bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

“Kegiatan Anjang sana tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-76 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2022 yang puncak kegiatannya pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 di Aula Mako dam XVI/Pattimura,” tambah Ny. Selly. (Faisal/Penrem152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *