MOROTAI – Faktainvestigasi | Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serka Rifai Drakel serta 3 orang rekan Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti Pengecatan Tembok Masjid Nurul Iman Desa Goahira Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara Minggu (27/03/2022).

Dikatakan Serka Rifai Drakel dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pengecatan Masjid dan ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Lanjut, Apalagi ini menjelang bulan suci ramadhan, Setiap masjid-masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihan, karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

Sementara itu, Plh. Danramil 1508-06/Bere Bere Peltu Suherman Kharie, saat di konfirmasi wartawan menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti pengecatan masjid ini adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Masjid kita bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah bersama.

“Selain itu, kerja bakti tersebut merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan,”ungkapnya. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *