HALUT – Faktainvestigasi | Sosialisasi, Konsulidasi dan Bakti Sosial oleh Pemuda Pancasila Cabang Halmahera Utara di Mesjid Raya AT-TAQWA Desa Ngofakiaha Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara, Kamis 24 Maret 2022.

Dalam kegiatan Bakti Pembuatan Fondasi Pagar Mesjid Raya tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Halut Hans Lokeng, Pengurus serta anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Utara, serta seluruh masyarakat desa Ngofakiaha dan para Mahasiswa KKN dari STIKMA MAKARIWO Tobelo ikut serta berpartisipasi dalam bakti Sosial di Mesjid Raya Attaqwa.

Ketua MPC Halut Hans Loleng katakan bahwa tujuan dari semua ini adalah teristimewa yang mana dengan kegiatan bakti sosial di mesjid raya Ngofakiaha ini merupakan suatu pengabdian bagi rumah ibadah, yang menjadi sumber dan Aikon bagi kecamatan malifut,” jelas Hans.

ini juga adalah suatu program Pemuda Pancasila dan sekaligus merangkul di 22 desa yang ada di Kecamatan Malifut untuk pembentukan pengurus Pemuda Pancasila di Kecamatan Malifut,” ucapnya.

Hans berikan Aprisiasi dan ucapan terima kasih kepada forum kades di 22 desa kecamatan malifut, Panitia Pembagunan Mesjid Raya At-taqwa dan lebih istimewa Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) SANTRANI ABUSAMA yang begitu intens dan selalu berikan sport bagi kami dalam kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” ungkap Ketua MPC.

Zainudin Fatah Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Raya At-taqwa Desa NGOFAKIAHA Kecamatan Malifut katakan, Pembangunan Mesjid Raya yang akan di bangun seluas 25 x 25 Meter, Dengan anggaran 14 M dari mulai pembuatan fandasi pagar sampai bangunan Mesjid Raya dan ada juga di dalam area Mesjid akan di bangun juga gedung Hibualamo, dan jangka Waktu ditetapkan oleh Panitia 1 Tahun, dan untuk peletakan batu pertama pembangunan mesjid raya direncanakan selesai Idul Adha,” terangnya.

Zainudin Fatah menyatakan, Saya atas Panitia Pembangunan Mesjid Raya Attaqwa, atas nama Pemerintah Desa Ngofakiaha dan Pemerintah Kecamatan Malifut berikan Aprisiasi dan ucapan Terimakasih atas partisipasi Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara, Kabupaten Halmahera Utara, dan Pemuda Pancasila Kecamatan Malifut, yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial pembuatan fandasi pagar mesjid raya Attaqwa.

Terima kasih atas bantuan meterial yang diberikan oleh Ketua MPW Malut SANTRANI ABUSAMA, Ketua MPO Hi.Robert dan Ketua MPC Halut atas partisasinya semoga Pemuda Pancasila kedepan akan lebih baik lagi,” tutur Ketua Panitia. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *