HALUT – Faktainvestigasi | Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 1508-02/Galela Serka Asmar Rabu (09/03/2022) melaksanakan karya bakti pengecoran tiang pembangunan Masjid Ar’Rahman Desa Togawa Besi Kecamatan Galela Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial (Binter) terpadu, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan Silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

“Kami para Babinsa terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan karya Bakti ini,” ujar Serka Asmar.

Sementara itu, Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohammad Ali saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa gotong royong adalah budaya bangsa Indonesia yang perlu terus dilestarikan karena gotong royong memiliki manfaat dan nilai-nilai positif bagi masyarakat.

Danramil berharap kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.
“Ini membuktikan kerja sama antara TNI dengan warga masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan lagi,” ucap Kapten Arh Mohammad Ali. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *