HALTENG – Faktainvestigasi | Dua Angota Koramil 1512-011/Weda, Makodim 1512/Weda Serda Jasmin Mahmud dan Praka Idrus Waly Selasa (08/03/2022) Menggelar Pendampingan Sosialisasi Yang Di Laksanakan Oleh Puskesmas Wairoro Kepada Orang Tua Wali Murid, Tentang Pentingnya Imunisasi C-19 Untuk anak usia 6-11 Tahun, Bertempat di SD Negeri 2 Loleo Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Foto suasana Kegiatan Sosialisasi Imunisasi C-19 Anak Usia 6-11 tahun kepada Orang Tua Wali murid.

Dalam Kesempatan Tersebut, Serda Jasmin Mengungkapkan, Kegiatan Sosialisasi Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Wairoro Kepada Orang tua Wali Murid Merupakan Program Pemerintah dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi Diseluruh Indonesia.

Ajak Serda Jasmin, Imunisasi C-19 Kepada Anak Usia 6-11 Tahun Tidak Perlu Ditakuti, dikarenakan Suntik C-19 Ini Guna Menjaga kesehatan, Imunitas serta Kekebalan Tubuh Anak.

“Jadi Kita Tidak Perlu Takut karena Suntik Imunisasi C-19 ini demi menjaga Kitorang (Kami) Punya Anak Anak Dari Wabah Virus Covid-19,” Imbuhnya.

Diakhir Penyampaian Serda Jasmin Meminta Kepada Orang tua Wali Murid Untuk Tidak Mengadopsi Bahasa bahasa yang Tidak Benar (Hoax) Diluar Sana, Dikarenakan Lanjut nya, Setiap Kebijakan Pemerintah Sudah Pasti Ada Tantangan.

“Namun, Kenyataan Di Weda Sudah Banyak Anak Yang Mengikuti Program Imunisasi C-19 dan Itu tidak Terjadi Apa Apa Kepada Mereka,” Jelasnya.

Ditempat Yang Sama, Paraka Idrus Wali Mengatakan Bahwa, ” Kehadiran Babinsa dalam Kegiatan ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Sosialisasi,” Ungkapnya.

“Tetap disiplin dalam penerapan prokes,Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” Imbuhnya. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *