HALTENG – Faktainvestigasi | Babinsa Koramil 1512-02/Patani Makodim 1512/Weda Serda Gamaludin Menggelar Karya Bakti Bersama Masyarakat Membersihkan Bak Air Bersih di Desa Gemia Kecamatan Patani Utara Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Provinsi Maluku Utara (Malut). Selasa (08/03/2022).

Suasana Pembersihan Bak Air Bersih (Foto : Pendim 1512/Weda).

Karya Bakti yang dilakukan Serda Gamaludin ini Bertujuan agar masyarakat tidak kesulitan dalam mencari air bersih yang disebabkan tersumbatnya bak penampungan air.

Dikesempatan itu Babinsa Serda Gamaludin mengajak masyarakat Sehingga apat bersama sama melaksanakan karya bakti untuk membersihkan bak air.

“Sebab dengan bekerja bersama sama pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan,” Ucap Serda Gamalidin Seraya Menambahkan, dengan bak air yang bersih,air yang mengalir ke rumah masyarakat juga akan bersih dan sehat untuk di gunakan dalam kehidupan sehari hari.

Dikatakan Serda Gamalidin, Kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu tugas pokok TNI, untuk memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya kerja secara bersama sama.

(Asdar/Pendim 1512)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *