HALTENG – Faktainvestigasi | Babinsa Koramil 1512-02/Patani Makodim 1512/Weda Kopda Amir Menggelar Karya Bakti membantu Warga Binaan Untuk Penggalian Tempat Pipa Air Bersih Didesa Yondeliu Kecamatan Patani Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara (Malut). Selasa (01/03/2022).

Menurutnya, karya bakti penggalian tempat Pipa Air Bersih ini bertujuan untuk membantu Mempercepat adanya Air Bersih didesa Binaan dan sangat penting bagi warga untuk mengakses air lebih dekat.

Suasana proses Pekerjaan Penggalian Tepat Pipa Air Barlangsung. (foto : Nanda Pendim 1512/Weda )

“Karya Bakti Ini Untuk Memudahkan Masyarakat Dalam Mengakses Air Bersih, Karena Hampir Seluruh Warga Belum Tersentuh Dengan Air Bersih, Sehingga Dengan Penggalian Tempat pipa Air Bersih ini sangat penting Bagi Warga sekitar desa yondeliu,” Terangnya.

Lebih Lanjut, kehadirannya dalam karya bakti tersebut untuk membantu serta memberikan semangat kepada warga binaannya. Agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong.

“Kita sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah desa binaan. Seperti halnya melaksanakan kerja bakti bersama, dengan harapan mempererat tali Silaturahmi dan kebersamaan serta menumbuhkan semangat gotong royong. Sehingga dapat terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, dan kemanunggalan TNI karena bersama rakyat TNI Kuat,” Tutur Kopda Amir Mengakhiri. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *