HALTENG-Faktainvestigasi | Puluhan Masyarakat Sangat Antusias Melakukan Kegiatan Bakti sosial (Baksos) Untuk Membersikan Halaman Masjid Nasrullah Desa Air Salobar Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Selain Baksos Membersihkan Halaman Masjid, Mereka Juga Bersama -Sama Membuat Tempat Untuk Berwudhu.Ini Semua dilakukan Adalah Bentuk Kepedulian Mereka Terhadap Rumah Ibadah.

Foto Saat Pembuatan Tempat Berwudhu.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Air Salobar, Suharjoni S. Lasuke Usai Baksos Pada Jum’at (11/02/2022).

Adapun Baksos yang dilakukan Masyarakat. Kata dia, Bukan Baru kali ini Namun Hampir setiap Hari dan itu Dibagi Per Kelompok. “Setiap di Hari Jum’at Seluruh Kelompok Kita Rangkul Semua Menjadi Satu Untuk Bekerja Sama agar secepatnya Masjid Nasrullah dapat Kita Pakai Untuk Beribadah,” Akunya.

Foto saat proses Pekerjaan Berlangsung.

“Sementara ini Masjid Nasrullah Belum Bisa Kita pergunakan Untuk beribadah, dikarenakan Masih dalam Proses Pembuatan Plavon dan Teras Masjid, kata Joni Sapaan Akrabnya.

Dikatakan Joni , Semangat Gotong royong Dan Kerja Sama Yang Baik Insyaallah Masjid Nasrullah Ini Bisa terselesaikan sesuai Target Sebelum Bulan Suci Ramadan.

“Saya Sebagai kepala desa Sangat Berterima Kasih Kepada Masyarakat Yang Masih Meluangkan Waktu untuk datang berpartisipasi walaupun mereka Masih ada Kesibukan lain,” Tuturnya. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *