HALUT – Faktainvestigasi |Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tepat di 9 Februari 2022, Kini Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut) memberikan bantuan sembako ke panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo.

Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Halmahera Utara Sandros Didide Mengatakan Bahwa, “Tepatnya di Hari Pers Nasional ini kita dari AWPI memberikan sedikit sedekah bagi anak anak di Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo,” Akunya.Seraya Mengungkapkan Pemberian ini merupakan bentuk rasa kepedulian sesama insan manusia dan harus saling menolong, saling memberi terutama bagi anak anak panti asuhan.

“Pemberian sembako dari AWPI Halut ini janganlah dilihat dari bentuk, nilai dan berapa banyaknya, namun tetapi ini adalah sentuhan kasih dan kepedulian yang kami berikan, agar apa yang kami berikan ini dapaat berguna serta bermanfaat bagi kebutuhan hidup anak anak di Paanti Asuhan,” harap Sandros.

Kepala UPTD Rumah Sejahtera Cherly Mussy katakan bahwa di hari kami serta anak anak yang ada di Panti Asuhan ini merasa bersyukur dan berterima kasih atas waktu dan kesempatan serta uluran tangan dari saudara saudara kita AWPI, semoga bantuan ini dapat berguna bagi kami semua di panti asuhan,” akuinya.

Cherly Mussy juga berharap apaa yang telaah dilakukan AWPI ini menjadi contoh teladan serta motifasi bagi anak anak kami di Panti Asuhan Rumaah Sejahtera ini,” harapnya.

Ia juga berikaan Aprisiasi bagi AWPI semoga dengan tugas dan tanggung jawab sebagi jurnalis di Halmahera Utara, dengan berbagai informasi yang positif untuk membangun Halut kedepaan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara Drs.E.J.Papilaya,MTP sampaikan ucapan terima kasih kepada AWPI telah menggandengkan tangan bersama Pemda Halut untuk menyerakaan bantuan untuk anak anak di Paanti Asuhan ini, Aprisiasi bagi kakak,saudara kita para Jurnalis yang sangat luar biasa mau berbagi sesama kita,” jelasnya.

“Atas nama Pemda Halut, kami mengucapkan terima kasih serta Aprisiasi serta penghargaan yang setinggi tingginya, yang mana di Hari Pers Nasional ini AWPI Halmahera Utara telaah menyalurkan bantuan,” Imbuhnya.

Oleh itu, kami beharap juga bagi anak anak di Panti Asuhan dapat menerima ini dengan ketulusan atas pemberian dari AWPI, janganlah melihat bentuk atau berapa besar nilai tetapi inilah bentuk dari kepedulian sesama manusia, kita tetap haarus saling menolong,agar ini semua dapat berguna baagi ana anak sekaaian di Paanti asuhan ini,” tutur Sekda.

Selanjutnya penyerahan bantuan oleh Sekda Halut E J Paapilaya, yang didampingi oleh Kabid Kominfo Fery ILa serta seluruh pengurus dan anggota AWPI Halmahera Utara. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *