HALTENG – Faktainvestigasi | Musyawarah Pemilihan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Air Salobar, Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut), Kini Berhasil Dimenangkan Oleh “Fatila Hambali” Dengan Perolehan 12 (Dua Belas) Suara.

Hal ini Di Ungkapkan Ketua Panitia Musyawarah Pemilihan BPD Desa Air Salobar, Farjan Kaeli Usai Pemilihan. Selasa (08/02/2022).

Foto Bersama Ketu BPD Terpilih Di tengah, dan Ketua panitia Samping Kiri dan Sekretaris Panitia samping kanan.

Farjan Menjelaskan, Pemilihan Secara Musyawarah ini, Pihaknya Telah Menyesuaikan Dengan Aturan Yang dimana Musyawarah Tersebut Melibatkan Tokoh Agama, tokoh masyarakat tokoh Perempuan tokoh pemuda serta pemerintah desa.

“Dari Hasil Musyawarah Pemilihan Parah Tokoh-tokoh Itulah, Kemudian Diutus Untuk Memilih Mewakili Masyarakat,” Ungkapnya.

“Kami Panitia Berdasarkan Hasil Mufakat Bersama Para tokoh, menetapkan 7 Orang calon BPD dan 31 Orang Pemilih, Dan Dari Hasil pemilihan 7 Calon BPD. “Fatila Hambali” Nomor urut 1 Menang dalam pemilihan BPD Desa Air Salobar Dengan Perolahan 12 Suara,” Beber Farjan. Seraya Mengucapkan terima kasih kepada para tokoh atas Kerja sama serta dukungan dan partisipasi dalam musyawarah Pemilihan Ketua BPD didesa Air Salobar.

“Kepada Ketua BPD Terpilih Semoga dapat Mengawal Seluruh Rangkaian Program Pemerintah Desa Air Salobar, 6 tahun Kedepan Sesuai dengan apa yang kita dan masyarakat Harapkan Bersma,” Imbuh Farjan Yang juga Sekdes Airsalobar.

Terpisah Ketua BPD Terpilih Fatila Hambali, Mengungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Dukungan dan Partisipasi Dalam Memilih BPD Desa Air Salobar.

“Alhamdulillah Dengan Pilihan Secara Musyawarah, Kini Masyarakat Memberikan Kepercayaan Penuh Kepada Saya Untuk Menjadi Ketua BPD didesa Air Salobar, Ini akan menjadi Tanggung jawab Saya dalam mengawal dan Menjaga Stabilitas Pembangunan didesa Yang saya cintai ini,” Ungkap Ketua BPD Terpilih.

Salah Satu perempuan Yang Tangguh dan juga tokoh Perempuan ini Pun Berkeinginan Agar desa Air salobar Menjadi Lebih Maju dan Dirinya pun berjanji akan merangkul Masyarakat, agar menjadi yang Lebih Baik. (Asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *