JAKARTA – Faktainvestigasi | Kelurahan Pulogebang, Menggelar Kegiatan Musrembang Penajaman Penyelarasan Klarifikasi terhadap ususlan Rencana Pembangunan di Wilayah Kelurahan, Kota Administasi Jakarta Timur Tahun 2022. Pada Jum’at (04/02/2022) Kemarin.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Musrenbang, Wakil Camat Cakung Chandra, Pemerintah kelurahan dan tokoh masyarakat.

Kepada Media ini Ahad, (06/02/2022) Lurah Pulogebang, Imran.M Mengatakan, Melalui Musrembang kelurahan Pulogebang Ini Mudah mudahan semua bisa terealisasikan sesuai kebutuhan warga.

Lanjut, Berbicara masalah program kegiatan adalah semua elemen tokoh masyarakat Rt Rw, ikut mengusulkan dari rembug Rt ke Rw. Dari kegiatan ini masyarakat juga terbantu,contoh, masalah tergenangnya air atau saluran saluran yang belum tersentuh.

“Insyaallah di tahun 2023 terlaksana khususnya di Rt 03 Rw 06. Yang selalu tergenang air di musim hujan mencapai sekitar 50-60 cm. Karena ini harus di cari solusinya. Bagaimana air mengalir terus lurus tanpa ada penghalang Kesentra Prima,” Ungkapnya.

Menurutnya, terkendala dikarenakan adanya gudang pa haji Denan yang ada di ujung jalan. Mungkin dari tokoh masyarakat sekitar bisa berkomunikasi dengan beliau sehingga dengan komunikasi itulah air dapat mengalir langsung kekali.

“Untuk masalah kapan pelaksanaannya usulan program kegiatan pada saat usai pelantikan tingkat Kecamatan Propinsi, bakal direalisasikan.

“Karena ini program yang diharapkan masyarakat Di Rw 07 juga ada usulan yang berkaitan dengan gusuran cermin tapi diatas saluran air, dan pihak kami ditolak dari Perhubungan. Pa Rw 07 langsung cek lokasi,” tutur Imran.M Lurah Pulogebang.(Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *