JAKARTA – Faktainvestigasi | Arvin Film bekerjasama dengan Benteng Jokowi (BEJO) akan mempersembahkan Film Pahlawan Sang Merah Putih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Direktur Utama Arvin Cinema Picture Yang juga Sang Produser Dalam Rilisnya Sabtu (05/02/2022) mengatakan Bahwa, “Film Pahlawan Sang Merah Putih ini akan dirilis pada bulan Mei 2022 Mendatang dan dapat di saksikan Seluruh Bioskop tanah air,” Ungkapnya.

Film Pahlawan Sang Merah Putih ini Kata Sang Produser, mempunyai cerita yang unik dan mengangkat perjuangan dalam perspektif anak-anak.

“Film Seperti Ini, sangat langka, bahkan dalam kehidupan sehari-hari nyaris tidak ada,” Kata produser Seraya Mengungkapkan, Film ini mampu menginspirasi anak-anak di Indonesia.

“Bagi anak-anak Indonesia yang ingin menyalurkan bakat ectingnya dapat mengikuti pendaftaran seleksi yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 25 Februari 2022 , di Kantor Arvin Cinema, Jln Pancoran Timur Raya, no. 23, Pengadengan Perdatam, Jakarta Selatan.” Imbuhnya.

Lebih lanjut Kata Dia, Film Pahlawan Merah Putih akan diperankan Anak-anak dari 10 suku, Anak-anak.”Anak-anak ini, diharapkan Tampil sesuai masing -masing karakter sukunya dengan kelucuan mereka,” Ucapnya.

Di Jelaskan, 10 karakter ini banyak mengisahkan tentang keberhasilan Bapak Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia. “Misalnya, keberhasilan Bapak Joko Widodo dalam membangun jalan tol di Papua dan Sumatra, dan banyak lagi keberhasilan lain,” Tutupnya. (Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *